Stages

Siapa yang dapat mengkonsumsi Hydromamma®?

Wanita Muda

Kandungan asam folat bermanfaat sebagai penunjang kelancaran siklus menstruasi bulanan dan mengurangi rasa nyeri saat menstruasi. Sifat antioksidan-nya mampu menangkal dan mengeluarkan racun yang berlebih di dalam tubuh sehingga membantu mengurangi jerawat dan meningkatkan kesuburan rambut.

Persiapan Kehamilan / Program Hamil (Promil)

Saat menjalankan program hamil, asam folat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan baik pada istri maupun suami. Pada wanita, asam folat akan membantu meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium sedangkan pada pria penunjang peningkat kualitas sel sperma dan menurunkan jumlah sel sperma yang tidak normal. Vitamin ini sangat penting untuk dikonsumsi sebelum kehamilan untuk menurunkan risiko terjadinya keguguran.

Ibu Hamil

Bagi Ibu hamil, asam folat bermanfaat untuk kesehatan janin dalam kandungan, mencegah kecacatan pada bayi terutama pembentukan otak dan susunan saraf pusat, serta menurunkan resiko preeklamsia pada ibu hamil yang bisa mengancam jiwa ibu dan janin dalam kandungan.

Dengan rasa segar dari ekstrak buah alami, Hydromamma dapat membantu Ibu Hamil memenuhi kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian tubuh untuk mempertahankan cairan ketuban yang berfungsi sebagai tempat tumbuh kembang janin, mengurangi rasa mual (morning sickness), mencegah timbulnya stretch mark dan terhindar dari dehidrasi.

Ibu Menyusui

Mengonsumsi asam folat harian dalam jumlah yang tepat sangatlah penting baik untuk kesehatan ibu menyusui maupun perkembangan otak bayi untuk meningkatkan fungsi otak bayi, tahap awal untuk kemampuan melihat dan memproses informasi.

Dengan rasa segar dari ekstrak buah alami, Hydromamma dapat membantu Ibu Menyusui memenuhi kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian tubuh sehingga mengoptimalkan pasokan ASI dan terhindar dari dehidrasi.

Ibu Aktif

Asam Folat dibutuhkan untuk pembentukan sel baru, memproduksi sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh sehingga mencegah anemia defisiensi dan mencegah menopause.

Umum

Hydromamma dapat dikonsumsi secara umum dan tidak terbatas pada Ibu Hamil dan Ibu Menyusui termasuk pria dan lansia. Asupan asam folat yang cukup dapat membantu mencegah anemia, menurunkan risiki penyakit jantung, mencegah kanker serta mengatasi depresi. Kandungan Vitamin C juga sangat dibutuhkan untuk menunjang imunitas / sistem daya tahan tubuh harian.